Jumat, 05 Desember 2014

Tips dan Triks Mencegah Perut Buncit Yang Bisa Kalian Lakukan

Tags

The Rangkuman - Hay sobat, bagaimana kabarya hari ini. Semoga kalian sehat selalu. Kali ini saya ingin berbagi informasi seputar Tips dan Triks Mencegah Perut Buncit Yang Bisa Kalian Lakukan di rumah. Yah, mempunyai perut buncit tidaklah menyenangkan. Dengan perut yang buncit kita biasanya kurang percaya diri dengan penampilan kita. Biasanya orang yang berperut buncit selalu minder dengan tubuh buncitnya. Tidak hanya laki-laki yang ingin tampil seksi dengan perut yang rata, tetapi para perempuanpun juga ingin terlihat seksi dengan perut yang rata.

Ada beberapa Tips dan Triks Mencegah Perut Buncit Yang Bisa Kalian Lakukan di rumah. Secara garis besar, untuk menjaga agar perut kita tidak buncit adalah dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan lakukan olahraga secara teratur. Tetapi bgai anda yang sudah memiliki perut buncit, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan:



Berikut Tips dan Triks Mencegah Perut Buncit Yang Bisa Kalian Lakukan:

  • Jangan Makan Cepat, makan denga tergesa-gesa tidak akan baik bagi kita. Bisa jadi kita akan tersedak, karena makan terlalu cepat. Selain itu, ternyata makan dengan cepat bisa membuat kita semakin lapar, karena makan yang kita makan tidak dicerna dengan baik oleh lambung kita. Sehingga perut kita bisa semakin bucit. Makanan yang dicerna dengan baik oleh lambung, akan membuat kita lebih kenyang, walaupun kita makan sedikit. Biasakanlah duduk saat makan dan kunyahlah secara perlahan. Rasulullah SAW pernah mengajarkannya kepada kita semua bukan.
  • Minum Teh Herbal, meminum teh herbal dapat mencegah detoksifikasi. Selain itu, teh herbal juga bisa membantu proses metabolisme tubuh sehingga secara tidak langsung bisa menguragi kebuncitan perut. Ini cara yang pas bagi anda yang hobi meminum teh, apalagi teh herbal. Bisa dilakukan setiap hari sekali.
  • Hindari Makanan Produk Diet, banyak produk-produk makanan yang menawarkan cara diet tanpa ribet. Walaupun makanan iti rendah kalori dan lemak, tetapi kebanyakan dari produk itu menggunakan bahan pemanis buatan yang sangat banyak sebagai pengganti kalori. Dan efeknya adalah memicu tubuh untuk menyimpan lemak lebih banyak.
  • Meminum Air Putih, banyak meminum air putih itu bisa membantu membuang racun-racun yang ada di dalam tubuh. Selain itu juga bisa melancarkan proses metabolisme tubuh. Sehingga tubuh bisa lebih sehat dan bugar. Air putih tidak mengandung kalori dan juga bisa menjadi penahan lapar untuk kita. Oleh karena itu, bayaklah minum air putih, minimal 8 gelas setiap hari.
  • Olahraga Secara Teratur, selain bisa menyehatkan tubuh dan membugarkan tubuh kita, oelah raga adalah sarana yang paling efektif untuk mencegah perut buncit. Olah raga yang teratur akan membantu metabolisme tubuh dan juga mampu untuk membakar lemak-lemak yang ada di tubuh kita. Banyak olah raga yang bisa dilakukan untuk mencegah perut buncit, diantaranya: jogging, bersepeda, lompat tali, berenang, dll.
Nah, itulah  Tips dan Triks Mencegah Perut Buncit Yang Bisa Kalian Lakukan. Perut yang rata adalah idaman kita semua, tidak hanya laki-laki yang ingin terlihat seksi, tetapi para perempuan pun ingin mendapatkan perut yang rata. Oleh karena itu, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih.


EmoticonEmoticon